Rabu, 15 Februari 2017

Yamaha Kembali Mengadakan Recall Untuk R25 dan MT25..

Yamaha Kembali Mengadakan Recall Untuk R25 dan MT25..

Brader.. Untuk ke dua kalinya, Yamaha telah mengadakan recall untuk dua produk andalannya, yakni Yamaha R25 dan MT25..

Jika beberapa bulan lalu, ke dua produk Yamaha ini pernah mendapatkan recall terkait penggantian komponen "Pressure Plate Assy dan Oil Pump Assy" untuk YZF R25 baik yang ABS maupun non ABS,, dan untuk MT25 adalah penggantian "Pressure Plate Assy, Oil Pump Assy dan Clamp Front Brake Hose"

Nah... Kali ini ke dua model tersebut kembali mendapatkan recall untuk penggantian komponen "Main Switch & Bracket Fuel Tank"..

Berikut kutipan dari situs resminya Yamaha...
“Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk, kami mengundang anda untuk melaksanakan penggantian komponen Main Switch & Bracket Fuel Tank secara gratis di jaringan R-Shop & R-Bengkel seluruh Indonesia,”

“Sebagai bentuk apresiasi, dapatkan pula 2 botol oli Yamalube Super Sport secara cuma-cuma.”

“Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 20 Februari 2017.”

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, para pemilik R25 & MT25 dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer R-Shop terdekat di kota anda.

Nah di bawah ini ada tabel nomer rangka dari kedua model tersebut yang bakal kena recall..

Sudah jelas kan brai???? Monggo buat dulur dulur yang punya kedua model tersebut, silahkan di bawa saja ke deler R-Shop Yamaha terdekat,, di jamin gratis tis tis heheheheh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar