Jumat, 03 Februari 2017

All New V-ixion 2017, Mirip KTM DUKE 250????

Brader... Lek Joe motoblast.org pada tanggal 30 januari kemarin mengeluarkan sebuah artikel tentang sebuah renderan dari all new v-ixion 2017.. Renderannya lek Joe ada di bawah ini...

Keren kan?? hehehheh... Menurut lek Joe, renderan ini bukan hanya asal buat aja loh.. Tp menurut penerawangan dan bertapa di sebuah gunung kramat 7 hari 7 malam.. Trus di tambah lagi kabar kiriman dari telik sandi nya lek Joe, maka terciptalah bentuk sebuah renderan dari all new yamaha vixion 2017 ini..

Lek Joe memulai mengedit gambar dengan modal dari foto yamaha R15 dari lek IWB iwanbanaran.com yang kemarin di foto waktu melakukan peluncuran produk disentul.. Karna memang menurut bisikan goib nya lek Joe, bentuk all new v ixion 2017 nanti di perkirakan mirip R15 yang di telanjangi,. Trus headlamp nya nyomot dari yamaha FZ25 yang kemarin baru launching di India.. Dengan ubahan sana sini, maka selesai sudah renderan pertama all new v-ixion 2017 dari lek Joe..

Namun siapa sangka, ternyata renderan tersebut memancing komentar dari para pembaca.. Di selah selah para komentator, ternyata ada informan yang mengaku tau bentuk asli dari all new v ixion 2017 nanti,, nah loh...??

Memang sih, kali pertama membuat renderan all new vixion ini, lek Joe mengaku tujuannya emang buat mancing sang informan keluar dari "sarangnya" hehehhe.. Dan itu berhasil, sang informan mengaku bahwa bentuk all new v ixion nanti bakal mirip KTM DUKE 250.. Namun lek Joe belum tau, yang mirip itu tangki, lampu depan apa buntut nya.. Tapi se enggaknya lek Joe sudah dapat gambaran bahwa all new vixion nanti mirip KTM DUKE 250.. nih ada gambarnya...

Last... Kita tunggu saja renderan all new vixion 2017 dari lek Joe selanjutnya.. Semangat ya lek Joe... heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar