Minggu, 26 Februari 2017

Ini Dia Penampakan All New V-ixion 2017

Ini Dia Penampakan All New V-ixion 2017 Brader.... Sosok all new v-ixion 2017 sebenarnya sudah banyak di umbar di bloggspire pekan kemarin.. Namun penampakannya masih sepotong potong..

Pertama kali adalah bloggnya lek IWB yang menshare kiriman foto dari pembacanya berupa sosok dari calon all new v-ixion 2017 yang lagi test jalanan.. Kala itu penampakan foto hanya dari belakang.. Dan terlihat jelas dari foto tersebut, bahwa lampu belakang dari calon all new v-ixion sudah menggunakan LED. Menurut penampakan, Spido meter juga di duga mirip punya all new R15 yang sudah full digital.. Perubahan mencolok dapat di lihat dari spakbor belakang yang menggunakan model gantung..

Selang sehari dari spysoot pertama, ternyata jagat blogger kembali heboh dengan penampakan depan all new v-ixion...

Dari penampakan kedua tersebut, ter expose jelas bahwa lampu depannya juga menggunakan LED... Untuk kunci kontak sendiri terlihat kembali di tempatkan di tengah setang, dan tidak lagi di bagian tangki seperti halnya gen NVL/NVA

Nah.. giliran spysoot terakhir di dapat neh brai,, yang menampakaan bagian samping dari all new v-ixion. Menurut sumber, foto ini di dapat di salah satu SPBU ketika all new v-ixion lagi pengen minum ... Namun tidak jelas tepatnya di SPBU daerah mana....

Last... Dari beberapa penampakan tersebut dapat di simpulkan bahwa all new v-ixion 2017 masih ada beberapa persamaan dari gen v ixion sebelumnya.. Seperti bentuk knalpot, lampu sein,spakbor depan,suspensi depan, ukuran ban dll.. Harapanya sih semoga all new v-ixion ini menggunakan mesin ber teknologi VVA layaknya all new R15..

Semoga saja.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar