Senin, 20 Februari 2017

Opini Pribadi Tentang Tagline Berbahasa Indonesia Yang Menempel Di Motor Balap Tim MotoGP..

Opini Pribadi Tentang Tagline Berbahasa Indonesia Yang Menempel Di Motor Balap Tim MotoGP..

Brader... Jika Anda adalah penggemar balap motoGp, pasti Anda tau tagline berbahasa Indonesia yang menempel di motor balap tim motoGp tersebut khususnya yang ada di tim balap dari pabrikan Jepang..

Yup.. Seperti yang kita lihat, tagline berbahasa Indonesia ini, pertama kali di terapkan oleh tim pabrikan Yamaha pada tahun 2010 silam.. "semakin di depan" adalah bunyi tagline tersebut...

Kemudian di tahun 2011 tim Repsol Honda pun memasang tagline di motor balapnya dengan tulisan "satu hati"... Meski pada tahun 2013, tagline ini sempat hilang, namun pada tahun 2014 Honda memunculkan lagi tagline tersebut..

Dan pada tahun 2016 Suzuki pun tak mau kalah, tagline berbahasa Indonesia "nyalakan nyali" akhirnya menempel juga pada motor tim balap Suzuki Ecstar..

Namun apa sih sebenarnya tujuan dari tagline berbahasa Indonesia tersebut?? Mengingat untuk memasang tagline tersebut tentu bukan harga yang murah lo brai..

Jawabannya adalah sebagai apresiasi dan bisa juga sebagai gengsi buat para konsumen Indonesia,. Karna pabrikan motor jepang masih menganggap bahwa Indonesia masih menjanjikan untuk pemasaran produk sepeda motor.. imho lo ya...hehehheh

Nah wes itu aja opininya, gk usah banyak banyak.. capek tau ekekekekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar