Minggu, 05 Februari 2017

Bro Vinales Menargetkan Gelar Juara Dunia Di MotoGP Tahun Ini Brai.... Panas panas Panas....

Brader... Bro Vinales saat ini bisa di katakan begitu semangat untuk menjadi juara dunia motoGP kali ini.. Betapa tidak, fokus target tinggi sudah di pasangnya, Menurutnya fokus target ini sangat penting, karna akan membuatnya selalu termotivasi..

Berikut kutipannya yang dimuat Speedweek, Minggu (5/2/2017).

“Penting untuk saya tidak kehilangan fokus sedikit pun terhadap target ini. Kami ingin menaklukkan Kejuaraan Dunia MotoGP 2017. Jika satu target tinggi telah dipasang, maka motivasi akan terus tumbuh,” ujar vinales..

Yup... Pembalap berusia 22 tahun ini baru saja bergabung dengan team Yamaha Movistar pada tahun ini.. Setelah sebelumnya sempat membela team Suzuki Ecstar selama 2 tahun..

Bro Vinales bergabung dengan team Yamaha movistar menggantikan bro lorenzo yang memilih pindah ke team Ducati Corse pada musim tahun ini..

Meski begitu, dia tetap PD dengan target juaranya.. Menurutnya mental harus di bangun mulai sekarang, karna jika tidak, semua akan terlambat..

“Penting bagi kami untuk memulai musim dengan mentalitas seperti itu. Jika kami baru sadar di pertengahan musim kalau kami punya peluang juara, mungkin itu sudah terlalu terlambat,” ujarnya, seperti dimuat Speedweek , Minggu (5/2/2017).

Jika dilihat dari kaca mata saya, cukup pantas memang bro Vinales ini memasang target juara dunia MotoGP 2017.. Karna di sesi latihan kemarin,disirkuit Sepang, doi selalu perkasa, dan sempat menjadi yang tercepat..

So kita tunggu saja bagaimanakah hasil akhirnya nanti.. Hora sabarrr cak!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar