Senin, 13 Februari 2017

Produk Industri Rumahan ZIVA SEATER Solusi Buat Biker Yang....

Brader.. Dengan banyaknya keluhan para biker yang merasa badan pegal dan capek saat berkendara, terutama di perjalanan tertentu.. Telah menciptakan kreasi produk dari industri rumahan yang ada di Yogyakarta..

Yup... Adalah "Ziva Seater" sebuah produk sandaran badan buat biker yang terpasang di jok motor.. Kini mulai banyak di temukan terpasang di motor motor, khususnya motor bebek dan metic..

Produk industri rumahan ini sebenarnya sudah di pasarkan sejak agustus 2016 lalu lewat jejaring sosial.. Dan sampai saat ini sudah terjual sekitar 649 unit.. berikut kutipan dari penemu Ziva seater Adlan Bagus Perdana, kepada Otomania, Sabtu (11/2/2017).“Dari Agustus kami sudah menjual 649 unit,” ujarnya..

Nah... Produk kreatif ini merupakan solusi mengurangi rasa pegal dan capek buat biker. Desain sandaran dibuat mengikuti bentuk tulang punggung yang menunjang kenyamanan. Cara pasangnya mudah, sandaran dilekatkan dengan tali ke jok sepeda motor. Mekanisme pemasangan dibuat presisi dan tidak gampang lepas. Sandaran ini dikatakan tidak mengganggu boncenger ataupun aktivitas saat isi bahan bakar.

Piye tertarik ora ide iki??.. heheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar