Sabtu, 25 Februari 2017

Daftar Harga Ke-Empat Varian Kawasaki Ninja 250 cc

Daftar Harga Ke-Empat Varian Kawasaki Ninja 250 cc Brader.. Tahukah Anda bahwa motor sport Kawasaki ninja 250cc mempunyai empat varian yang berbeda.. Meski sama sama mengusung nama Kawasaki ninja dan berkubikasi mesin 250cc, namun dari ke empatnya memiliki harga yang berbeda.... Nah bagi anda yang ingin tahu perbedaan dan harganya.. Monggo kita simak bareng bareng heheheheh....

Pertama Kawasaki Ninja 250SL, ini adalah varian termurah dari ninja 250cc.. Di jual dengan harga Rp 45,2 juta... Ya... karna Ninja 250SL ini menggunakan mesin single silinder 250cc, bisa jadi itulah alasan mengapa varian ini menjadi varian termurah dari gen Ninja 250cc meski pengabutan sudah menggunakan sistim injeksi...

Kemudian yang kedua, yakni Kawasaki Ninja 250 yang dijual dengan harga Rp 59,4 juta. Dibandingkan Ninja 250SL, harganya lebih tinggi hampir Rp 5 jutaan. Alasannya mungkin karena motor ini sudah menggunakan mesin double silinder berkapasitas 250cc dan pengabutan bahan bakarnya juga sudah injeksi.

Selain itu mesin dua silinder Ninja 250 juga dilengkapi dengan teknologi Slipper Clutch yang diadopsi dari motor balap. Fitur ini akan memberikan efek 'empuk' dalam menambah dan mengurangi gigi serta membantu mencegah ban belakang mengunci atau selip.

Posisi ketiga, ada Kawasaki Ninja 250 SE LTD yang memilki selisih harga sekitar Rp 4 jutaan dibanding Ninja 250 standart. Motor sport ini dijual dengan harga Rp 63,2 jutaan.

Selain mesin yang memiliki spesifikasi sama dengan versi standard, kelebihan dari model special edition dilengkapi dengan grafis yang diadopsi dari tim Superbike Kawasaki Racing Team (KRT). Selain itu juga ditambah dengan sejumlah aksesori yang akan membuat Kawasaki Ninja 250 SE LTD memiliki tampilan berkesan garang dan lebih sporty.

Sebagai seri termahal, Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD dijual dengan harga Rp 70,1 jutaan. Sesuai dengan namannya, kelebihan dari seri ini spesial edition ini selain grafis yang menarik dan sejumlah aksesori, sistem pengeremannya sudah menggunakan sensor berteknologi ABS.

Dibanding versi standard, Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD memiliki selisih harga hampir Rp 20 jutaan. Meski selisihnya cukup besar, pastinya harga tersebut tidak akan mengecewakan karena fitur-fitur yang disematkan akan sangat menunjang keamanan dan juga tampilan sporty.

2 komentar: