Sabtu, 04 Februari 2017

Marquez Beli Bakso,, Awas Mules Lagi Ya Perutnya..

Brader.. Kali ini ada berita dari pa'lek Marquez, di mana foto - foto nya yang memperlihatkan sedang membeli bakso di pinggir jalan, telah menjadi viral di medsos..

Nah kejadian unik ini di duga di lakukannya saat selesai menghadiri acara di JIEXPO kemarin.. Di mana saat itu rombongan akan meninggalkan lokasi, eh pa'lek Marquez malah asyik foto - foto sama penjual bakso..

Di sana terlihat pa'lek Marques mengendarai Honda CB klasik Custom, yang di modif pake mesin megapro.. imho lo ya.. hehehehhe..

Nah... Gara gara pa'lek Marquez mengendarai CB klasik ini, rumor pun berkembang.. Ada yang mengatakan, ini adalah isyarat Honda akan memasarkan motor jenis ini, yakni motor dengan model klasik..

Lanjut ke pa'lek Marquez..
Sebenarnya pk'lek Marquez ini pernah loh waktu menjelang race seri motoGP di sepang,, Dia datang ke sentul untuk menghadiri acara peluncuran pertama kali CBR250RR tahun kemarin, trus dia di paksa untuk mencicipi sate dan bakso oleh para crew..

nih fotonya

Alhasil waktu kembali ke Sepang untuk melakukan latihan menjelang race, eh perutnya pa'lek Marquez mendadak mules.. Nah lo.. ???

Tapi kok enggak kapok ya,.. eng ing eng.. Ternyata pa'lek Marquez cuma foto doang.. Btw gak jadi beli dung.... hehehehhe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar