Selasa, 07 Februari 2017

Gambaran Suzuki GSX-R150 Saat Buat Boncengan Dengan Istri Dan Satu Anak...

Brader... Kali ini saya mendapat photo bagaimana gambaran jika motor Suzuki GSX-R 150 di buat bonceng dengan istri dan anak..

Adalah bro Iwan, yang telah men share photonya di grup fb Suzuki GSX-R150 Indonesia.. Di sana terlihat bro Iwan sedang membonceng sang nyonya yang lagi gendongin dedek kecil.. Photo sendiri terlihat di lakukan di depan teras rumah..

Terlihat dari photo, repot memang jika motor Suzuki GSX-R150 buat boncengan, apalagi buat boceng bini.. Seperti prediksi sebelumnya, bahwa posisi pembonceng dari GSX-R150 bakalan kayak gitu.. Karna jok belakang dari GSX-R150 terlihat lebih tinggi..

Nah itu terlihat kan posisi duduk bro Iwan lebih rendah dari Nyonya nya,.. Sekilas gambaran berkendaranya mirip Yamaha old R15.. (sudah old bro.. kan yang new sudah launching.. hehehhehe)

Last... Jika di amati, motor sport jok tumpuk memang gak cocok kali ya buat sekeluarga kayak gini,, apalagi buat perjalanan jauh,, eh kalau buat perjalan jauh, motor apa aja juga gak cocok keles... Cocok nya tu naik boil... heheheh

Semoga gambaran ini bisa menjawab penasaran brader semua, seperti apa sih jika boncengan dengan menggunakan motor Suzuki GSX-R150,,.. Nah sekarang sudah tau kan.... ?? hheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar