Rabu, 22 Februari 2017

Yamaha Akui Akan Melokalkan Produksi Motor Trailnya Di Indonesia..

Yamaha Akui Akan Melokalkan Produksi Motor Trailnya Di Indonesia..

Brader.. Jika saat ini anda adalah fans boy dari Yamaha sekaligus penggemar motor trail.. Anda boleh lah berbangga sedikit ... Pasalnya baru baru ini ada kabar dari pihak Yamaha yang akan melokalkan produksi motor trail di Indonesia ini..

Tentu kabar baik memang buat anda yang mengidam motor trail, namun dengan harga yang terjangakau dari merek berlambang garpu tala ini..

Memang untuk segmen motor trail ini, sebenarnya Yamaha sudah memasarkan WR250R di Indonesia sejak 2015 lalu.. Namun karna Yamaha WR250R ini statusnya CBU yang di impor langsung dari Jepang, membuat harganya melambung sangat tinggi..

Harapanya jika nanti Yamaha dapat melokalkan produksi motor trailnya di Indonesia, harga akan lebih kompetitif dan tentunya ini akan bagus untuk menarik peminat konsumen.

Dalam beberapa tahun kedepan, pasar motor trail di prediksi akan berkembang,.. Jika selama ini pasar motor trail hanya di dominasi oleh Kawasaki KLX series, maka untuk beberapa tahun kedepan akan ada banyak varian.. Bahkan Honda kabarnya juga berencana akan melokalkan motor trailnya..

Hendri Wijaya, Senior General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan.. "Kita sudah punya strategi dan kita tidak akan tinggal diam begitu saja. Tetapi, strategi itu yang belum bisa kita informasikan sekarang, tunggu saja," ujar dia.

Menurutnya, pabrik motor Yamaha di Indonesia mempunyai kemampuan untuk memproduksi model baru.. "Tetapi modelnya apa belum bisa kita bocorkan. Tunggu saja kejutannya," kata Hendri di kawasan Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Nah... Mantep wess.... Joss pokok e hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar