Jumat, 20 Januari 2017

Truck Parkir VS Vario, NGANJUK-kec TanjungAnom..

Brader.. Kecelakaan memang tak di sangka sangka datangnya.. Yup... Kejadian ini baru saja di alami teman saya.. Sebuah truck pengangkut barang yang di kemudikan teman saya YYK 30, (nggak tahu nopolnya) .. Sedang mengalami pecah ban tepatnya di daerah Nganjuk.. kec Tanjung Anom, Kelurahan Warujayeng..

Enggak tahu persisnya bagaimana,, informasi ini saya dapat dari status facebook teman saya sekitar pukul 10:00 malam WIB pada hari kamis 19 januari 2017..

Teman saya mengunggah 3 buah foto Honda vario 125 warna merah, yang mengalami kerusakan cukup parah.. Menurut status FBnya, Honda vario 125 ini menabrak bagian belakang truck, ketika truck yang di kemudikan teman saya itu, sedang di lakukan penggantian ban..

Enggak ada keterangan umur biker pengendara vario tersebut, namun dalam komentar, temanku menyebutnya masih "AREK" .. Bisa di tebak brai, sebutan tersebut memang di tujukan buat "anak-anak" tebakan saya mungkin masih belasan tahun.. imho lo ya...?? Masih menurut komentar FB teman saya,, biker dalam keadaan luka luka,, enggak tahu persisnya seberapa parah, namun teman saya menyebutnya "lumayan parah"

Nah .. Kejadian seperti ini harusnya bisa jadi pelajaran buat kita agar selalu berhati - hati dalam berkendara.. Karna kita di tuntut terus fokus dan konsentrasi jika berkendara.. Meleng dikit,, nyawa taruhanya.. So buat semua raider, selalu tegaskan keep savety riding brai... Biar pelan asal selamat,.. Ya gak??? And buat korban luka,, semoga lekas sembuh.... amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar