Kamis, 26 Januari 2017

Top Speed Yamaha R15 V3, Berdasarkan Test Saat Peluncuran Produk Di Sentul Besar.

Brader.. Seperti yang kita ketahui, hari senin kemarin Yamaha telah meluncurkan produk terbarunya di sentul sirkuit internasional, bersama pembalap Yamaha di motoGP Maverick Vinales ,.
Yup.. Siapa lagi kalau bukan Yamaha R15 Facelift 2017,,.. Di acara peluncuran tersebut banyak wartawan media dan bloger tanah air yang telah di undang oleh Yamaha.. Mereka juga di beri kesempatan untuk mencoba test ride terhadap gacoan baru Yamaha tersebut..

Nah kali ini saya akan membahas top speed on speedo dari R15 facelift, yang berhasil tertangkap oleh kamera awak media saat test kemarin..
Cekidot..

Gear tiga di Rpm 9200 sudah tembus 87km/jam

Di Rpm 11400, gear 4 tembus 114

135 km/jam ternyata di Rpm 11400 pada gear 5 brai...

Terakhir yang terekam kamera 144 km/jam pada gear 6, namun Rpm belum full brai.. yaitu masih di 10.400.. Potensi masih bisa kencang lagi neh.. Tak heran, galang hendra,,yang ikut meramaikan acara peluncuran tersebut, dan dapat kesempatan mencoba R15 bareng bersama Maverick Vinales, mengaku bisa tembus 152 km/jam yang dilakukan dengan cara slipstreaming di belakang Maverick terlebih dahulu . . Wow... jos tenan rek... heeheh

Nah piye wes puas urung iki informasine.. yowes aku tak turu disek yo heheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar